Laman

Senin, 09 Agustus 2010

Spiderman's scene

Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh..

Ini adalah kisah kethoprak spiderman interaktif. Ntar temen-temen akan berasa masuk dalam cerita ini. Jadi biar kita tau rasanya jadi superhero ho'o to. Di akhir cerita, silahkan temen-temen ngeklik link pilihan lanjutan cerita mana yang temen-temen inginkan...





Berawal dari Si Harry pulang dari kantornya, yaitu Osborn corp. Perusahaannya lagi meningkat pesat, inovasi-inovasinya berhasil.. makanya Harry ngajak Si Peter maem-maem. Sore itu mereka memilih kafe di pinggir jalan..

Peter     : Oi Kang Har, tumben nih kamu baik ma aku..
Harry    : Lha gimana lagi Pet, aku laper banget je.., tadi blas gag punya doku nui.. 
              Tadi mampir di kantornya bapak.. ealah gag disuguhi apa-apa.. Teh tawar aja mendhing kang.. 
              Ya udah mumpung duitku tumpah-tumpah nih, kamu aku traktir..
Peter     : waa.. tapi aku dah maem je..
Harry    : ow.. y udah, pesen minum aja sana..
Peter    : Hehe.. enak wae.., kan aku gag bilang kalo dah kenyang...hey, mas, mas.., aku mintak oseng jamur..
              oh ya trus yang dibungkus udang goreng sama pepes lele 2 porsi yaa..
Harry    : sial..

Abis maem-maem mereka pulang.. Di jalan mereka bertemu dengan pengemis tua. Nenek-nenek itu kesulitan jalan, langkahnya pincang.. Si Harry kliatannya iba nih.. dia bermaksud untuk memberi pengemis itu sedikit rejeki..

Harry    : aku kasih limapuluh ribu aja kali ya..
Peter    : heh kang, peduli tu gak gag harus memberi kayak gitu.. Kalo disalahgunakan gimana? 
              Ntar malah bua beli rokok, lem, omben-omben gimana coba? kamu ikut dosa lho..
Harry    : Liat noh..! Nenek-nenek hampir mati kayak gitu mau menyalahgunakan apa? Niatku kan baik..
               Gag peduli lah aku..
Peter    : terserah lu kang.. aku cuma mengingatkan saja..


-
 atau

3 komentar:

Yan Restu Freski mengatakan...

rhama, ada award buat dirimu..
http://yanfreski.blogspot.com/2010/11/six-month-award.html

Adhikatama mengatakan...

mas ramaaaaaaaaaaaaaaaa........

k

o

k

apik eeee?

enkripsi mengatakan...

mmm... creative :)

Spiderman's scene

Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh..

Ini adalah kisah kethoprak spiderman interaktif. Ntar temen-temen akan berasa masuk dalam cerita ini. Jadi biar kita tau rasanya jadi superhero ho'o to. Di akhir cerita, silahkan temen-temen ngeklik link pilihan lanjutan cerita mana yang temen-temen inginkan...





Berawal dari Si Harry pulang dari kantornya, yaitu Osborn corp. Perusahaannya lagi meningkat pesat, inovasi-inovasinya berhasil.. makanya Harry ngajak Si Peter maem-maem. Sore itu mereka memilih kafe di pinggir jalan..

Peter     : Oi Kang Har, tumben nih kamu baik ma aku..
Harry    : Lha gimana lagi Pet, aku laper banget je.., tadi blas gag punya doku nui.. 
              Tadi mampir di kantornya bapak.. ealah gag disuguhi apa-apa.. Teh tawar aja mendhing kang.. 
              Ya udah mumpung duitku tumpah-tumpah nih, kamu aku traktir..
Peter     : waa.. tapi aku dah maem je..
Harry    : ow.. y udah, pesen minum aja sana..
Peter    : Hehe.. enak wae.., kan aku gag bilang kalo dah kenyang...hey, mas, mas.., aku mintak oseng jamur..
              oh ya trus yang dibungkus udang goreng sama pepes lele 2 porsi yaa..
Harry    : sial..

Abis maem-maem mereka pulang.. Di jalan mereka bertemu dengan pengemis tua. Nenek-nenek itu kesulitan jalan, langkahnya pincang.. Si Harry kliatannya iba nih.. dia bermaksud untuk memberi pengemis itu sedikit rejeki..

Harry    : aku kasih limapuluh ribu aja kali ya..
Peter    : heh kang, peduli tu gak gag harus memberi kayak gitu.. Kalo disalahgunakan gimana? 
              Ntar malah bua beli rokok, lem, omben-omben gimana coba? kamu ikut dosa lho..
Harry    : Liat noh..! Nenek-nenek hampir mati kayak gitu mau menyalahgunakan apa? Niatku kan baik..
               Gag peduli lah aku..
Peter    : terserah lu kang.. aku cuma mengingatkan saja..


-
 atau

Bookmark and Share

3 comments:

Yan Restu Freski mengatakan...

rhama, ada award buat dirimu..
http://yanfreski.blogspot.com/2010/11/six-month-award.html

Adhikatama mengatakan...

mas ramaaaaaaaaaaaaaaaa........

k

o

k

apik eeee?

enkripsi mengatakan...

mmm... creative :)