Laman

Minggu, 30 November 2008

Cirine wong seko entute
Ciri-ciri orang tu dari kentutnya
disusun untuk mengikuti tugas KIR wajib di Pangandaran
Bab IV
Analisis Data

o Wong sing ORA JUJUR
Wong sing nek ngentut terus nyalahke wong liyo.
~Orang yang TIDAK JUJUR
Orang yang kalo kentut tu slalu menyalah2kan orang lain

o Wong GOBLOGWong sing ngempet ngentut sampai jam-2-an.
~Orang BEGO
Orang yang nahan kentutnya sampe 2 jam

o Wong sing JEMBAR WAWASAN'E
Wong sing ngerti kapan kudu ngentut.
~Orang yang BERWAWASAN LUAS
Orang yang tau kapan waktunya untuk kentut

o Wong sing SENGSORO
Wong sing pengin banget ngentut ning ora iso ngentut.
~Orang yang MENDERITA
Orang yang kepengen benjit kentut, tapi gak bisa keluar-keluar

o Wong sing MISTERIUS
Wong sing nek ngentut wong liyo ora ono sing ngerti.
~Orang yang MISTERIUS
Orang yang kalo kentut orang lain gak ada yang tau.

o Wong sing GUGUPAN
Wong sing ujug-2 nyetop entute nek pas lagi ngentut.
~Orang yang suka NERVOUS
Orang yang gak ada alesan, tiba-tiba nye-top kentutnya, padahal masih di tengah-tengah.

o Wong sing PERCOYO DIRI (PD)
Wong sing ngiro nek entute dhewe ambune mesti wangi.
~Orang yang PERCAYA DIRI (PD)
Orang yang nganggep kentutnya tu aromanya paling wangi..

o Wong sing KEJEM (SADIS)
Wong sing nek ngentut terus dikibasno nang koncone.
~Orang yang KEJAM (SADIS)
Orang kalo kentut malah dikibas-kibasin ke temannya.

o Wong sing ISINAN
Wong sing nek ngentut terus ke'isinan dhewe.
~Orang yang PEMALU
Orang kalo kentut, malah jadi malu sendiri

o Wong sing STRATEGIS
Wong sing nek ngentut ning ngarep'e wong lio iso nylamurke entut'e nganti wong lio ora kepikiran maneh.
~Orang yang STRATEGIS
Orang yang kentut di hadapan orang banyak, tapi bisa mengalihkan perhatian jadi orang2 sekitarnya jadi gak kepikiran lagi.

o Wong sing BODHO
Wong sing nek bar ngentut terus ambegan njero-2 dienggo ngganti entute sing metu.
~Orang yang BODOH
Orang yang abis kentut, terus napas dalem2 biar bisa ngganti kentutnya yang keluar tadi

o Wong sing GEMI
Wong sing nek ngentut metune diatur sethithik-2.
~Orang yang hemat
Orang yang kentutnya diatur sedikit demi sedikit

o Wong sing SOMBONG
Wong sing seneng ngambu entute dhewe.
~Orang yang SOMBONG
Orang yang sukanya nyium bauk kentutnya sendiri

o Wong sing RAMAH
Wong sing seneng ngambu entute wong liyo.
~Orang yang RAMAH
Orang yang sukanya nyium bauk kentutnya orang lain

o Wong sing ORA RAMAH
Wong sing nek ngentut malah mendhelik lan ngamuk-2.
~Orang yang TIDAK RAMAH
Orang yang kalo kentut malah melotot sambil marah2 gak jelas.

o Wong sing KE-KANAK-2-AN
Wong sing senenge ngentut nang njero banyu ben iso ngematno munine blekuthuk-2.
~Orang yang sukanya kentut di dalem aer, biar bisa kedengeran suarnya yang "blekutuk-blekutuk"

o Wong sing ATLETIS
Wong sing nek ngentut karo ngeden.
~Orang yang ATLETIS
Orang yang kalo kentut sambil kejang

o Wong JUJUR
Wong sing ngakoni nek awak'e bar ngentut.
~Orang yang JUJUR
Orang yang mengakui kalo dirinya abis kentut

o Wong PINTER
Wong sing iso niteni ambune entut wong lione.
~Orang yang PINTER
Orang yang bisa menebak bau kentut orang lain

o Wong SIAL
Wong sing dientuti terus karo wong lio.
~Orang SIAL
Orang yang selalu dikentuti terus sama orang lain

o Wong sing KURANG KONTROL DIRI
Wong sing nek ngentut mesthi katutan ampase.
~Orang yang "KURANG KONTROL DIRI
Orang yang kalo kentut mesthi slalu beserta ampasnya

o Wong sing ORA IKHLAS
Nggak mambu entute dewe wong liya sing mambu muring- 2.
~Orang yang TIDAK IKHLAS
Orang yang gak bauk kentutnya sendiri, tapi yang kena bauk orang laen, ee..malah marah2 sndiri.

o Wong sing SOK AMAL
Wong sing menowo ngentut metune dibrolno sak ampase.
~Orang yang SOK AMAL
Orang yang kalo kentut, langsung dikasihkan sekalian ampasnya

o Wong RA NGGENAH
Angger ngentut silite ditempeli terompet ben samsaya banter swarane.
~Orang yang GAK WARAS
Kalo kentut, lubang pan#t##at#nya ditempeli terompet, biar keras suaranya

o Wong PENSIUNAN PRAJURIT
Yen ngentut di-penggak-2 kareben swarane kadya unining bedil.
~Orang PENSIUNAN PRAJURIT
Kalo kentut patah-patah, biar suaranya mirip suara pistol

o Wong RA SABARAN
Wis ngueden methuthut ra muni entute malah bole sing metu.
~Orang yang GAK SABARAN
Udah kejang, kentutnya gak bunyi, malah ampasnya yang kluar

.o Wong RADUWE GAWEAN
Ndiskusekake soal entut (kayata sing maca).
~Orang yang KURANG KERJAAN
Mendiskusikan bab-bab soal kentut (kaya' yang baca)

Tambahan :Wong GENDHENG :
Wong sing ngamati ciri-2-ne wong liya saka carane ngentut !
~Orang GILA : Orang yang mengamati ciri-ciri orang dari caranya kentut......


oleh wonokairun, 29 Sep 2004

Sabtu, 29 November 2008

dear deary2 (part 1)

dear diary,..
aku adalah cowo berumur 20 an. sebutsaja namaku bara. HObiku adalah bermain sepakbola.

Hari minggu kemarin seperti biasanya aku bermain sepakbola bersama teman-temanku
di lapangan yang terletak tidak jauh dari rumahku. Saat sedang bermain aku baru sadar kalo ada cewek yang menyaksikan kami bermain sepakbola. Gadis itu tinggi,cantik,
badnnya yang ideal membuat sedap dipandang.

Karena sadar kalo ada cewek yang sedang liat,aku bermain tambah semangat. Saat bola ada di kakiku,aku menendangnya dengan gaya F:m.a dengan m adalah massa kakiku dan a adalah percepatan tendanganku.
Dan impuls yang terjadi sesaat ketika aku akan menendang bola besarnya sesuai persamaan

I:(20F-a)^3-10F^2+200 N

dan momentum sesaat setelah bola kutendang besarnya sama dengan impuls.

Kemudian bola bergerak parabol dengan Vx=v cos (alfa) dan Vy = v sin (alfa).
Seperti perkiraan ku, bola itu pun tidak dapat dihalau kiper lalu gol !!.

Setelah itu aku menghampiri cewek yang tadi dan mengajak berkenalan.
"Dia mengatakan bahwa aku jago bermain sepek bola".
(kalimat inti : dia mengatakan, pola : KB-KV , kalimat verbal,
relasi: komplementatif explisit , kalimat koordinatif).

aku pun tersipu malu dengan sedikit rasa bangga atas pujiannya. Setelah itu aku mengajaknya pulang ke rumahku naik motor dengan kecepatan roda berputar, V=(20.10a-m^2) rpm. dengan kecepatan itu kira kira waktu yang kutempuh sampai rumah : t=(v.roda-5)^2+100 dtk.

Sesampainya di rumah aku membuatkannya minum tanpa alkohol yang ku buat dngen mereaksikan dimetil-butil-alkohol dengan H2SO4. Minuman itu, akan mempercepat kerja otot dengan menambah jumlah ATP dan glikogen sehingga reaksi aerob dan anaerob otot berlangsung dengan lancar.Kemudian kami saling bercerita dan lama kelamaan obrolan kami merasa mengantuk dan jika tidak tidur, kasihan mata memandang terus menerus. Kekuatan kelopak mata kami sepertinya sudah habis. AKu mengajaknya ridur di rumahku dan dia pun mau-mau saja.

Kemudian dia kusuruh tidur di kamar tidur tamu. Dan aku tidur di kamar tidurku. Ketika dia sudah tidur pulas aku menghampiri kamar itu lalu................................


========= to be continued ==============

Minggu, 23 November 2008


Wanita Berpikir Matematis dan Wanita Berpikir Logis
Sep 10, '08 12:54 AMfor everyone

Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang lainnya cara berpikirnya mengandalkan LOGIKA (L). Mereka berdua berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan jarak rumah mereka masih agak jauh. Setelah beberapalama mereka berjalanâ¦.
M : "Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria yang sedang berjalan mengikuti kita kira-kira sejak tigapuluh delapan setengah menit yang lalu? Saya khawatir dia bermaksud jelek."
L : "Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita."M : "Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap kita. Apa yang harus kita lakukan ??"
L : "Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan, yaitu berjalan lebih cepat."
M : "Itu tidak banyak membantu, gimana nich..?"
L : "Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat jalannya."
M : "Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap kita dalam waktu dua setengah menit.."
L : "Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita lakukan.. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat jalan yang ke kanan. sehingga dia tidak bisa mengikuti kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti olehnya."
Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika (L). Gadis matematis (M) tiba di rumah lebih dulu dan dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak berapa lama kemudian, Gadis Logika (L) datang.
M : "Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat. Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?"
L : "Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus."
M : "Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan kamu?"
L : "Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga mengejar saya."
M : "Dan.. dan.."
L : "Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya di tempat yang gelap..."
M : "Lalu.. Apa yang kamu lakukan?"
L : "Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan, yaitu saya mengangkat rok saya.."
M : "Oh⦠Lalu apa yang dilakukan pria tadi?"
L : "Sesuai dengan logika.. Dia menurunkan celananya..
M : "Oh tidak.. Lalu apa yang terjadi kemudian?"
L : "Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat roknya larinya lebih cepat dari pada lelaki yang berlari sambil memelorotkan celananya⦠So, akhirnya aku bisa lolos dari pria itu..."

Minggu, 16 November 2008

dear diary

Diary.....
malam minggu kemarin, adalah pengalaman yang tak terlupakan bagiku....
Sebut saja saya mawar..

Semua bermula dari ada om om datang ke rumahku, sebenernya aku gak kenal, tapi entah mengapa aku memperbolehkan mereka masuk. Tanpa ekspresi yang mencurigakan, om om yang mirip Ferindra Nugrahendi bintang film itu bilang mencari orang tua saya. Tapi kebetulan
aku sedang sendiri saat itu. Dan aku mempersilakan mereka menunggu di ruang tamu. Sembari menunggu, kita mengobrol ra jelas.Kami ngobrol cukup lama dan dari obrolan itu aku tau bahwa om itu barusaja cerai dengan istrinya. Lama kelamaan, obrolan kami smakin gak karuan, dan sering aku ketahui pandangan om om itu menyorot tajam ke arah saya. Sebenernya aku merasa risih, tetapi aku biarkan hal itu.
Tiba-tiba, salah satu dari mereka memegang tanganku. Sontak aku kaget, tetapi tidak bisa mengelak karena cengkeramannya sangat kuat. Firasatku sudah mengatakan ada yang tidak beres. Kemudian aku teringat bahwa aku sendirian di rumah ini, dan aku tidak bisa mengelak apa-apa.

3
Cirine wong seko entute
Ciri-ciri orang tu dari kentutnya
disusun untuk mengikuti tugas KIR wajib di Pangandaran
Bab IV
Analisis Data

o Wong sing ORA JUJUR
Wong sing nek ngentut terus nyalahke wong liyo.
~Orang yang TIDAK JUJUR
Orang yang kalo kentut tu slalu menyalah2kan orang lain

o Wong GOBLOGWong sing ngempet ngentut sampai jam-2-an.
~Orang BEGO
Orang yang nahan kentutnya sampe 2 jam

o Wong sing JEMBAR WAWASAN'E
Wong sing ngerti kapan kudu ngentut.
~Orang yang BERWAWASAN LUAS
Orang yang tau kapan waktunya untuk kentut

o Wong sing SENGSORO
Wong sing pengin banget ngentut ning ora iso ngentut.
~Orang yang MENDERITA
Orang yang kepengen benjit kentut, tapi gak bisa keluar-keluar

o Wong sing MISTERIUS
Wong sing nek ngentut wong liyo ora ono sing ngerti.
~Orang yang MISTERIUS
Orang yang kalo kentut orang lain gak ada yang tau.

o Wong sing GUGUPAN
Wong sing ujug-2 nyetop entute nek pas lagi ngentut.
~Orang yang suka NERVOUS
Orang yang gak ada alesan, tiba-tiba nye-top kentutnya, padahal masih di tengah-tengah.

o Wong sing PERCOYO DIRI (PD)
Wong sing ngiro nek entute dhewe ambune mesti wangi.
~Orang yang PERCAYA DIRI (PD)
Orang yang nganggep kentutnya tu aromanya paling wangi..

o Wong sing KEJEM (SADIS)
Wong sing nek ngentut terus dikibasno nang koncone.
~Orang yang KEJAM (SADIS)
Orang kalo kentut malah dikibas-kibasin ke temannya.

o Wong sing ISINAN
Wong sing nek ngentut terus ke'isinan dhewe.
~Orang yang PEMALU
Orang kalo kentut, malah jadi malu sendiri

o Wong sing STRATEGIS
Wong sing nek ngentut ning ngarep'e wong lio iso nylamurke entut'e nganti wong lio ora kepikiran maneh.
~Orang yang STRATEGIS
Orang yang kentut di hadapan orang banyak, tapi bisa mengalihkan perhatian jadi orang2 sekitarnya jadi gak kepikiran lagi.

o Wong sing BODHO
Wong sing nek bar ngentut terus ambegan njero-2 dienggo ngganti entute sing metu.
~Orang yang BODOH
Orang yang abis kentut, terus napas dalem2 biar bisa ngganti kentutnya yang keluar tadi

o Wong sing GEMI
Wong sing nek ngentut metune diatur sethithik-2.
~Orang yang hemat
Orang yang kentutnya diatur sedikit demi sedikit

o Wong sing SOMBONG
Wong sing seneng ngambu entute dhewe.
~Orang yang SOMBONG
Orang yang sukanya nyium bauk kentutnya sendiri

o Wong sing RAMAH
Wong sing seneng ngambu entute wong liyo.
~Orang yang RAMAH
Orang yang sukanya nyium bauk kentutnya orang lain

o Wong sing ORA RAMAH
Wong sing nek ngentut malah mendhelik lan ngamuk-2.
~Orang yang TIDAK RAMAH
Orang yang kalo kentut malah melotot sambil marah2 gak jelas.

o Wong sing KE-KANAK-2-AN
Wong sing senenge ngentut nang njero banyu ben iso ngematno munine blekuthuk-2.
~Orang yang sukanya kentut di dalem aer, biar bisa kedengeran suarnya yang "blekutuk-blekutuk"

o Wong sing ATLETIS
Wong sing nek ngentut karo ngeden.
~Orang yang ATLETIS
Orang yang kalo kentut sambil kejang

o Wong JUJUR
Wong sing ngakoni nek awak'e bar ngentut.
~Orang yang JUJUR
Orang yang mengakui kalo dirinya abis kentut

o Wong PINTER
Wong sing iso niteni ambune entut wong lione.
~Orang yang PINTER
Orang yang bisa menebak bau kentut orang lain

o Wong SIAL
Wong sing dientuti terus karo wong lio.
~Orang SIAL
Orang yang selalu dikentuti terus sama orang lain

o Wong sing KURANG KONTROL DIRI
Wong sing nek ngentut mesthi katutan ampase.
~Orang yang "KURANG KONTROL DIRI
Orang yang kalo kentut mesthi slalu beserta ampasnya

o Wong sing ORA IKHLAS
Nggak mambu entute dewe wong liya sing mambu muring- 2.
~Orang yang TIDAK IKHLAS
Orang yang gak bauk kentutnya sendiri, tapi yang kena bauk orang laen, ee..malah marah2 sndiri.

o Wong sing SOK AMAL
Wong sing menowo ngentut metune dibrolno sak ampase.
~Orang yang SOK AMAL
Orang yang kalo kentut, langsung dikasihkan sekalian ampasnya

o Wong RA NGGENAH
Angger ngentut silite ditempeli terompet ben samsaya banter swarane.
~Orang yang GAK WARAS
Kalo kentut, lubang pan#t##at#nya ditempeli terompet, biar keras suaranya

o Wong PENSIUNAN PRAJURIT
Yen ngentut di-penggak-2 kareben swarane kadya unining bedil.
~Orang PENSIUNAN PRAJURIT
Kalo kentut patah-patah, biar suaranya mirip suara pistol

o Wong RA SABARAN
Wis ngueden methuthut ra muni entute malah bole sing metu.
~Orang yang GAK SABARAN
Udah kejang, kentutnya gak bunyi, malah ampasnya yang kluar

.o Wong RADUWE GAWEAN
Ndiskusekake soal entut (kayata sing maca).
~Orang yang KURANG KERJAAN
Mendiskusikan bab-bab soal kentut (kaya' yang baca)

Tambahan :Wong GENDHENG :
Wong sing ngamati ciri-2-ne wong liya saka carane ngentut !
~Orang GILA : Orang yang mengamati ciri-ciri orang dari caranya kentut......


oleh wonokairun, 29 Sep 2004
Read more
0

dear deary2 (part 1)

dear diary,..
aku adalah cowo berumur 20 an. sebutsaja namaku bara. HObiku adalah bermain sepakbola.

Hari minggu kemarin seperti biasanya aku bermain sepakbola bersama teman-temanku
di lapangan yang terletak tidak jauh dari rumahku. Saat sedang bermain aku baru sadar kalo ada cewek yang menyaksikan kami bermain sepakbola. Gadis itu tinggi,cantik,
badnnya yang ideal membuat sedap dipandang.

Karena sadar kalo ada cewek yang sedang liat,aku bermain tambah semangat. Saat bola ada di kakiku,aku menendangnya dengan gaya F:m.a dengan m adalah massa kakiku dan a adalah percepatan tendanganku.
Dan impuls yang terjadi sesaat ketika aku akan menendang bola besarnya sesuai persamaan

I:(20F-a)^3-10F^2+200 N

dan momentum sesaat setelah bola kutendang besarnya sama dengan impuls.

Kemudian bola bergerak parabol dengan Vx=v cos (alfa) dan Vy = v sin (alfa).
Seperti perkiraan ku, bola itu pun tidak dapat dihalau kiper lalu gol !!.

Setelah itu aku menghampiri cewek yang tadi dan mengajak berkenalan.
"Dia mengatakan bahwa aku jago bermain sepek bola".
(kalimat inti : dia mengatakan, pola : KB-KV , kalimat verbal,
relasi: komplementatif explisit , kalimat koordinatif).

aku pun tersipu malu dengan sedikit rasa bangga atas pujiannya. Setelah itu aku mengajaknya pulang ke rumahku naik motor dengan kecepatan roda berputar, V=(20.10a-m^2) rpm. dengan kecepatan itu kira kira waktu yang kutempuh sampai rumah : t=(v.roda-5)^2+100 dtk.

Sesampainya di rumah aku membuatkannya minum tanpa alkohol yang ku buat dngen mereaksikan dimetil-butil-alkohol dengan H2SO4. Minuman itu, akan mempercepat kerja otot dengan menambah jumlah ATP dan glikogen sehingga reaksi aerob dan anaerob otot berlangsung dengan lancar.Kemudian kami saling bercerita dan lama kelamaan obrolan kami merasa mengantuk dan jika tidak tidur, kasihan mata memandang terus menerus. Kekuatan kelopak mata kami sepertinya sudah habis. AKu mengajaknya ridur di rumahku dan dia pun mau-mau saja.

Kemudian dia kusuruh tidur di kamar tidur tamu. Dan aku tidur di kamar tidurku. Ketika dia sudah tidur pulas aku menghampiri kamar itu lalu................................


========= to be continued ==============
Read more
0

Wanita Berpikir Matematis dan Wanita Berpikir Logis
Sep 10, '08 12:54 AMfor everyone

Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang lainnya cara berpikirnya mengandalkan LOGIKA (L). Mereka berdua berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan jarak rumah mereka masih agak jauh. Setelah beberapalama mereka berjalanâ¦.
M : "Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria yang sedang berjalan mengikuti kita kira-kira sejak tigapuluh delapan setengah menit yang lalu? Saya khawatir dia bermaksud jelek."
L : "Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita."M : "Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap kita. Apa yang harus kita lakukan ??"
L : "Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan, yaitu berjalan lebih cepat."
M : "Itu tidak banyak membantu, gimana nich..?"
L : "Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat jalannya."
M : "Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap kita dalam waktu dua setengah menit.."
L : "Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita lakukan.. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat jalan yang ke kanan. sehingga dia tidak bisa mengikuti kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti olehnya."
Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika (L). Gadis matematis (M) tiba di rumah lebih dulu dan dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak berapa lama kemudian, Gadis Logika (L) datang.
M : "Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat. Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?"
L : "Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus."
M : "Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan kamu?"
L : "Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga mengejar saya."
M : "Dan.. dan.."
L : "Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya di tempat yang gelap..."
M : "Lalu.. Apa yang kamu lakukan?"
L : "Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan, yaitu saya mengangkat rok saya.."
M : "Oh⦠Lalu apa yang dilakukan pria tadi?"
L : "Sesuai dengan logika.. Dia menurunkan celananya..
M : "Oh tidak.. Lalu apa yang terjadi kemudian?"
L : "Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat roknya larinya lebih cepat dari pada lelaki yang berlari sambil memelorotkan celananya⦠So, akhirnya aku bisa lolos dari pria itu..."
Read more
2

dear diary

Diary.....
malam minggu kemarin, adalah pengalaman yang tak terlupakan bagiku....
Sebut saja saya mawar..

Semua bermula dari ada om om datang ke rumahku, sebenernya aku gak kenal, tapi entah mengapa aku memperbolehkan mereka masuk. Tanpa ekspresi yang mencurigakan, om om yang mirip Ferindra Nugrahendi bintang film itu bilang mencari orang tua saya. Tapi kebetulan
aku sedang sendiri saat itu. Dan aku mempersilakan mereka menunggu di ruang tamu. Sembari menunggu, kita mengobrol ra jelas.Kami ngobrol cukup lama dan dari obrolan itu aku tau bahwa om itu barusaja cerai dengan istrinya. Lama kelamaan, obrolan kami smakin gak karuan, dan sering aku ketahui pandangan om om itu menyorot tajam ke arah saya. Sebenernya aku merasa risih, tetapi aku biarkan hal itu.
Tiba-tiba, salah satu dari mereka memegang tanganku. Sontak aku kaget, tetapi tidak bisa mengelak karena cengkeramannya sangat kuat. Firasatku sudah mengatakan ada yang tidak beres. Kemudian aku teringat bahwa aku sendirian di rumah ini, dan aku tidak bisa mengelak apa-apa.

Read more